CARA AGAR SEPATU TAHAN AIR DENGAN BAHAN-BAHAN DIRUMAH


   Di musim pancaroba seperti sekarang ini, cuaca sangatlah tidak menentu. Kadang panas terik namun terkadang juga hujan deras tak terkira. Jikalau kita memiliki mobilitas yang tinggi, tentulah kita memerlukan peralatan praktis yang dapat menghalau kita ketika cuaca sedang tidak menentu. Membawa payung lipat kecil kemanapun kita pergi menjadi salah satu cara efektif untuk mengantisipasi hujan. Yang akan membuat penampilan anda selalu terjaga. 

   Jika anda sering menggunakan sepatu untuk teman perjalanan anda, ada baiknya anda memberikan perlakuan spesial bagi sepatu anda supaya terhindar dari hujan yang turun tanpa dapat dikira. Perlakuan yang dapat anda berikan terhadap sepatu anda adalah dengan cara melapisinya dengan lilin supaya sepatu anda tetap kering ketika hujan sekalipun. 
     
     Cara ini sangatlah efektif untuk menghalau air dikarenakan sifat lilin yang hampir sama dengan sifat minyak. Air akan segera mengalir ke samping sepatu dan tidak akan masuk ke dalam sepatu itu sendiri. Sehingga sudah dapat dipastikan kaki kita akan aman jika sudah melapisi sepatu dengan lapisan lilin tersebut. Berikut ini akan kami beberkan kepada anda bagaimana cara yang baik dan benar dalam membuat sepatu kesayangan anda tahan terhadap air yang dikutip dari thread sepatu anti air kaskus.



Cara Membuat Sepatu Anti Air Alat dan bahan yang dibutuhkan: 



1. Lilin Bakar 




2. Hairdryer

                                




CARA-CARANYA SEBAGAI BERIKUT:


1. Ambil lilin tersebut lalu mulai gosokan perlahan ke permukaan sepatu secara merata dan diulang berkali-agar memastikan lilin tersebut rata ke semua permukaan sepatu.

2. Nyalakan hairdryer dan mulai arahkan ke sepatu ,agar semua lilin yang sudah diratakan mulai menghilang (yang tadinya permukaan sepatu warna putih skrg menjadi warna normal seperti sepatu semula)

Dan selesai deh tinggal kalian coba menggunakaan air siram perlahan-lahan.

Jika berhasil jgn lupa bantu share ya bro/sist , Thank you :))






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA AGAR SEPATU TAHAN AIR DENGAN BAHAN-BAHAN DIRUMAH"

Post a Comment